WIREMASH


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQBLS5QDAUy4PuJkbKKvNR618RWmJZ-jt-noWNAqorcmxv7uMM0
Wire Mash 2,1 X 5,4 MT
http://www.imagebali.net/images/artikel/965.jpg
Wire Mash 2,4 MT X 54 MT
Besi wiremesh dapat digunakan sebagai pengganti besi beton bertulang pada strultur plat lantai beton bertulang, besi yang dirangkai berbentuk jaring-jaring persegi empat ini dapat kita buat sendiri atau langsung memesanya dari pabrik, namun membuat sendiri tentu akan membutuhkan waktu perangkaian besi serta ukuran yang kurang seragam jika dilakukan secara manual tanpa bantuan alat khusu pembuat wiremesh

Untuk jenis wire mesh yang dilas paling sering digunakan dalam konstruksi beton, wire mesh dapat dipasang atau digelar sebelum adukan beton dituangkan Adukan beton bisa dituang diatas wiremesh lalu diratakan. Beton yang menggunakan wire mesh lebih kokoh karena memiliki daya tarik yang lebih tinggi dan juga bisa membantu menstabilkan beton agar tidak mudah rapuh.

Jenis wire mesh yang digunakan untuk konstruksi beton merupakan rangkaian dari batang-batang besi yang saling kait mengkait. Satu sama lain sehingga tidak perlu dianyam lagi. Wiremesh lebih mudah dipasang dan lebih cepat proses pemasangannya sehingga lebih menghemat biaya dibandingkan dengan menganyam besi beton secara manual.

Sistem conveyor biasanya menggunakan wire mesh untuk mengangkut barang dari satu lokasi ke lokasi lain. Bagian-bagian kecil dari mesh bisa tersusun menjadi sabuk yang fleksibel, sehingga memungkinkan sistem mobilitas dan fleksibilitas.
Sabuk tersebut biasanya terbuat dari stainless steel karena bahan ini lebih awet,tahan terhadap air dan korosi. Sabuk yang terbuat dari stainless steel mesh  umumnya digunakan di pabrik pengolahan makanan dan pengaturan lain seperti gudang yang membutuhkan sabuk untuk  meningkatkan ventilasi dan agar bisa dicuci dengan mudah dan cepat.



Penggunaan wiremesh sebagai tulangan biasanya digunakan pada :
1. Pelat lantai beton di atas tanah
2. Pelat lantai bertingkat
3. Dinding menahan longsoran tanah
4. Beton drainase
5. Bisa juga digunakan sebagai pagar

Beberapa Keuntungan menggunakan Besi Wiremesh sebagai tulangan adalah
1. Produksinya bisa disesuaikan dengan desain yang dimiliki
2. Waktu/Durasi pembangunan akan bisa terkurangi
3. Berat besi tulangan yang ada didalam beton akan berkurang.
4. Lebih ekonomis

Biasanya diameter wiremesh yang banyak digunakan memiliki ukuran M4,M5,M6,M7,M8,M9,M10,dan M12. Namun beberapa produsen terkadang menyediakan wiremesh custom sehingga pihak desain bisa menentukan sendiri diameter serta spasinya, namun sesuai dengan volume dan ketentuan yang berlaku. Biasanya standar ukuran wiremesh adalah 2,1 x 5,4m, namun bagi wiremesh dengan diameter kecil biasanya terdapat bentuk roll dengan ukuran 2,1 x 50m. Selain itu biasanya juga ada wiremesh berbentuk tulangan ulir dan polos.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai berapa harga wiremesh terbaru dipasaran maka postingan berikut sesuai dengan anda.


Klik :Order